twitter


Tautan waktu berjalan seiring langkah kita bersama, mendewasakan semua rasa perasaan jiwa.
Tak akan mungkin memungkiri perasaan cinta, biar angin menentang dan langit terhempas menyaksikan cinta dalam keras kehidupan, naïf terlahir kewajaran kodrati lelapkan semua..
Demi cinta bersandinglah dalam sisi hidupku ini, demi cinta berjanjilah melangkah kita bersama.
Perlahan kita mulai membahas arti cinta yang sebenarnya, meluaskan ruang tingkat pengertian.
Tak pernah ku merasakan penat menjadi beban, biar peluh mengalir pun meski terluka, damai kita bersama sucikan cinta.
Larut kita di dalam rasa mengalir terbawa derasnya akan gelora jiwa, kita yang pernah mengukir cinta, terbayang masa saat bersama.
Rasakan lagi cinta kita dulu, tapi kita terpisah oleh derasnya sisi egois.
Aku ingin kembali ke masa itu, saat kita masih bisa tertawa dan menangis kapanpun bersama, saat aku masih bisa merasakan hangatnya pelukan serta kasih sayang yang kau berikan dan saat kau genggam erat tanganku di saat aku rapuh..
aku juga merindukan pengertianmu saat aku tak tahu kemana arah kehidupanku……di saat semua orang menghina dan tidak memperdulikan keberadaanku, di saat itulah kau membutuhkanku…..
Cinta itu bukan bagaimana kita mencari kesalahan tetapi bagaimana kita memaafkan setiap kesalahan yang kita perbuat, cinta itu bukan bagaimana kita mendengar melainkan bagaimana kita merasakan…… cinta juga bukan bagaimana kita melepaskan melainkan bagaimana kita mempertahankan.
Di antara senyuman, di antara jarak dan di antara tahun yang terus berganti, mungkin musim berubah, mungkin orang berubah tapi cintaku akan terus ku miliki. Aku ingin kau kembali karena aku tahu cinta itu masih ada di hatimu…….
Tapi kini aku sadar kalau aku hidup di antara orang yang berpura-pura, ketika semua kembali,aku ingin menjadi lelaki yang sesungguhnya…..?
di saat aku terlelap dalam tidurku yang ditemani dengan indahnya mimpi yang aku rasakan saat bersama…
Tapi di saat aku terjaga,aku sedih,untuk mata, bibir, telinga, hidung, tangan, kaki, dan hati aku akan selalu menantikan pertemuan di hari esok…….
edtc.brother live creator

0 komentar:

Posting Komentar