twitter


Langkah ini begitu sulit buatku
Arah ini tak sepadan dengan keinginanku
Jiwa dan rasa ini serasa terkunci untuk membuat sebuah langkah
Kau sungguh buatku memaksa ingin berbuat salah
Hingga aku merasa bosan dengan sakit akan segala hal tentangmu

kau tau …
Aku serasa ingin berputar putar tanpa kedua kakiku
kedua tanganku seperti terikat dan tak sanggup lagi memegang pena untuk menuliskan sebuah kata
Aku memang sudah gila …
kau sudah membuatku jadi gila,
seperti sebuah minuman vodca yang habis oleh secangkir gelas soda

ketika detik pagi menunjukkan seruan ayam
Saat itupun aku masih berada dalam konsentrasimu
Entah mengapa semua tak bisa sirna,
Semua tak biasa ku pecahkan dalam waktu yang berjalan

Rasa untuk membiaskan anganmu tlah mati dalam – dalam
Semua mimpi tentangmu tlah membuat senyum di setiap hari ku
Kini aku hanya akan terhanyut dalam bayangmu
Hanyut dalam rasa untukmu, dan
Hanyut dalam setiap gerak mataku …

0 komentar:

Posting Komentar