twitter



Aku membentuk sebuah tataan nyata yang kuhidupkan
Dia membuat tataan itu semakin rapi.. ya.. semakin rapi
Aku gugup untuk berjalan dalam variasinya
Dia tak mungkin mengikutinya... aku tau itu.

Aku ingin mengangkatnya sendiri
Dan aku akan mencari untuk kita,
Agar nanti kita melihat cerita kita berdua
Diatas sofa kecil dalam layar hidup kita

Dan seseorang yang tak lain seperti dia akan kuceritan juga
Yang padamnya tak pernah gelap
Yang gelapnya juga menghantui jejak hidup

Aku ingin Menyentuhmu dalam balik almari kaca
Seperti memberi Aba yang tak pernah sirna
berkedip tanpa celah kehilangan angan
Menatap dengan sedikit mata minus

Semua...

Kuyakin menetes secara bergantian
Dibilik jantung tak bisa diusap hanya dirasa
Dingin sedingin Kutup utara
Kau Menaunginya Dirasa Sirna. . .

0 komentar:

Posting Komentar