twitter


jika rasa ini tlah menggebu seperti rindu di antara waktu,
aku melambai di tengah kesepian dan keramaian..
jika suara menjadi acuan seperti namamu yang ku ajukan,
aku menetes di setiap daun hijau kering yang segar . .

untukmu saat bayanganmu menemaniku
semakin dalam dan tak pernah padam
untaian bintang tersirat disetiap malam
tak terarah pikiran menembus kenyataan

ohh sayang . .
aku sayang kamu..
aku rindu kamu..

tak ada padang gersang di pesisir timur
selain ku memandang wanita sepertimu
tak untuk ku nikmati seperti kopi pagiku
selain ku dekap dalam almari hidupku

selain asmara menyala disetiap detik
atau intonasi miring hidup yang tak terhirup
aku larut dalam ombak malam pantai kuta
menantimu datang dalam rindu yang tak kuasa

ohh sayang . .
aku sayang kamu..
aku rindu kamu..

apakah sama seperti waktu memutar,
kembali sama seperti yang kurasakan
tak akan ku lakukan seperti kumbang kehabisan madu,
aku rindu dan terlena dalam satu jiwa satu rasa

kau sayang . .
ku rindu . .
dan ku sayang kamu selalu :)

0 komentar:

Posting Komentar