twitter

:-)



Senyum yang tak terurai dari dalam hati saya
selalu berdoa untukmu disetiap waktu
berhenti untukmu
berhenti hidupku

Kaca itu seperti meteor jatuh
membaur kesemua wilayah
aku mengerti , aku berbeda
aku tak seperti mereka
menahan kamu disini adalah sesuatu yang egois
tapi itu terangkum untuk yang lebih
inilah saya
seperti anak kecil yang tak ingin kehilangan kasih sayang
sensitif

Memakai perasaan di dalam segalanya
aku membawa lilin dan menyalakannya di bawah matahari
aku ingin melihat kenyataan itu
adakah tertahan
mungkinkah tersenyum dan berjalan
aku takut di setiap doaku
aku ingin menangis saat perasaan melukai saya
tetap menahan walau itu mengejutkan
sudah cukup aku untuk berjalan diantara waktu yang sia-sia

Membiarkan namamu mengitari hidup saya
ya itu indah dan sangat indah
dan apa yang mungkin saya lakukan dan katakan untuk anda tetap berada disamping saya
dan berjalan bersama waktu yang selalu berputar dan berubah

0 komentar:

Posting Komentar